Senin, 25 April 2016

Cara mencerahkan kulit gelap yang disebabkan oleh sinar matahari

Akibat paparan sinar UV matahari dapat dengan mudah membuat kulit Anda lebih gelap. Bagaimana ini terjadi? Sinar UV dari matahari benar-benar dapat stres dan merusak serat kolagen. Sifat ulet dari sistem yg menutupi kami meminta produksi melanin untuk melawan kerusakan tersebut. Melanin adalah pigmen yang memberikan dermis kami warna yang lebih gelap.

Jika Anda ingin mencerahkan kulit disebabkan oleh paparan sinar matahari yang berlebihan, Anda harus mencoba tips berikut:

1. Gunakan Vitamin C topikal

Vitamin ini sebenarnya memiliki kemampuan untuk menormalkan produksi melanin. Ia bekerja dengan baik dalam mengurangi kerusakan yang disebabkan oleh matahari ke dermis. Anda dapat menggunakan asam L-askorbat sebagai pengobatan topikal. Jika obat ini tidak menarik bagi Anda, Anda dapat mencoba sumber alami vitamin C.

Jus lemon adalah pengganti yang baik. Cukup ekstrak jus lemon. Anda dapat mencampurnya dengan bahan-bahan hydrating seperti madu dan minyak zaitun. Menerapkannya di seluruh kulit Anda. Biarkan tinggal di sana selama sekitar satu jam sebelum mencucinya.

2. Gunakan susu

Apakah Anda tahu bahwa susu telah sering digunakan sebagai pengobatan untuk kulit oleh orang-orang kuno? Susu memiliki manfaat kulit memperbaiki. Selain itu, juga memfasilitasi pembaharuan jaringan kulit sehingga kulit tua dan rusak ditemukan di lapisan permukaan dermis dapat dihapus. Hal ini membuat jalan bagi yang lebih muda dan lebih putih dermis lapisan di bawahnya.

susu asam merupakan obat yang baik. Ini mengandung asam laktat yang dapat mempromosikan pembaruan dermis jaringan. Hal ini juga dapat membuat kulit Anda terasa lembut dan halus.

3. Gunakan produk pelembab yang baik

Saya sarankan mencari produk pemutih wajah yang dapat menjaga kulit wajar dermis Anda. Jika Anda menggunakan ini dua kali sehari, Anda dapat mencegah kulit Anda dari balik gelap. Carilah produk yang mengandung bahan-bahan Extrapone Nutgrass, Phytessence Wakame dan Maracuja.

Ekstrak akar Extrapone Nutgrass mengandung sifat melanin penghambat. Hal ini dapat mengurangi kegelapan kulit hingga 45% selama dua minggu pertama penggunaan. Hal ini juga dapat memperbaiki tekstur dermis Anda.

Phytessence Wakame adalah apa yang Anda butuhkan untuk mencegah hilangnya asam hyaluronic. Asam ini diperlukan untuk melumasi serat kolagen. Pelumas serat kolagen sangat penting untuk menghindari kerusakan. Ini meminimalkan kerusakan matahari dapat menimbulkan ke dermis.

Maracuja adalah jenis markisa Brasil yang bekerja di melembabkan kulit secara mendalam. Hal ini dapat menduplikasi fungsi kelembaban-penahan dari sistem yg menutupi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar