Senin, 07 November 2016

Federal Pendaftaran Merk Dagang Vs Common Law

Ini yaitu pertanyaan yang saya kerap ajukan pertanyaan, itu berjalan seperti ini... Perusahaan A kontak saya serta menginginkan memakai sinyal spesifik untuk lini product, bagaimanapun, lakukan pencarian Google serta temukan kalau Perusahaan B sekarang ini tengah memakai sinyal sama untuk product sama (s). Kami lakukan pencarian merk dagang serta belajar kalau Perusahaan B belum tercatat sinyal jadi, Perusahaan B dipakai didasarkan pada hukum umum. Pertanyaannya lalu dari Perusahaan A yaitu bila Perusahaan A bergerak maju serta daftar sinyal, itu bakal mempunyai hak lebih unggul diatas Perusahaan B. Kata lain, lakukan mark yang tercatat mempunyai hak lebih unggul diatas sinyal yang memercayakan hukum umum.

Jawaban : Tak ada... serta ya.

Mari kita pergi sedikit lebih jauh dengan sebagian kenyataan : Kita belajar kalau Perusahaan B mulai memakai sinyal sekitaran 2 th. waktu lalu, namun sekali lagi tak pernah ajukan pendaftaran merk dagang federal. Kami juga belajar kalau sesaat Perusahaan B mempunyai situs yang menghadirkan sinyal hukum umum, itu sekarang ini fokus usaha pemasaran dalam tiga (3) menyebutkan, Indiana, Illinois serta Kentucky.

Dengan sebagian kenyataan, Perusahaan B bakal mempunyai hak merk dagang senior yang lebih Perusahaan A di negara-negara itu lakukan usaha di, bahkan juga bila Perusahaan A daftar sinyal dengan Kantor Merk Amerika Serikat. Hak-hak senior yang yang berbasiskan pada kenyataan simpel kalau Perusahaan B mulai memakai sinyal di tiga negara terlebih dulu Perusahaan A.

Memakai sinyal dalam perdagangan serta tak ajukan hasil pendaftaran merk dagang di senioritas, tetapi lagi, apabila memercayakan hak hukum umum, senioritas terbatas untuk negara Anda dengan cara aktif lakukan usaha di. Jadi dibawah kenyataan kami, bila Perusahaan A pilih untuk maju dengan ajukan permintaan pendaftaran merk dagang, serta sukses, Perusahaan B mungkin saja masihlah mempunyai senioritas di negara-negara itu tengah lakukan usaha di, Indiana, Illinois serta Kentucky, tetapi Perusahaan A, lantaran pendaftaran federal, akan mengklaim senioritas di bekasnya 47 negara. Mesti Perusahaan B lalu menginginkan memperluas pasar ke negara ke empat, Perusahaan A, dengan pendaftaran merk dagang federal efisien dapat menghindar Perusahaan B dari mengerjakannya.

Seperti yang saya katakan terlebih dulu, saya disuruh pertanyaan ini, atau yang sama kerap, serta untuk sebagian, jawabannya mengakibatkan kebingungan. Ingat, memercayakan hak hukum umum cuma membuat perlindungan Anda di negara-negara dimana Anda bisa dengan cara aktif tunjukkan usaha pemasaran, sesaat pendaftaran merk dagang federal yang membuat perlindungan Anda di semua 50 negara. Mempunyai Perusahaan B dikejar pendaftaran merk dagang federal yang saat pertama kalinya mulai memakai sinyal satu tahun lebih waktu lalu, itu bakal lalu membangun senioritas di semua 50 negara walau itu cuma aktif pasarkan di tiga negara. Oleh karenanya dapat memperluas usaha pemasaran di negara penambahan saat siap, lantaran sudah didirikan senioritas dengan pendaftaran federal. Juga, dengan pendaftaran merk dagang federal, Perusahaan B bakal memberi dunia (termasuk juga Perusahaan A) lihat kalau itu hak senior untuk sinyal di semua 50 negara. Serta mungkin saja yang paling utama untuk Perusahaan B, miliki itu tercatat merk versi memercayakan hak hukum umum itu akan tidak lalu mesti punyai urusan dengan Perusahaan A masuk pasar dengan sinyal yang sama serta mungkin saja mendaftarkan sinyal, hingga membatasi pemakaian Perusahaan B hari esok.

Secara singkat, pendaftaran merk dagang federal yang mempunyai keunggulan.

merk Anda yaitu satu diantara aset usaha yang paling utama yang pernah Anda punyai. Merk Connect yaitu sumber daya yang pas Anda untuk mendaftar serta membuat perlindungan nama usaha Anda, logo, slogan atau nama domain. Kami kian lebih sebatas service mengajukan, kami disini membuat perlindungan merk Anda di tiap-tiap langkah dari sistem pendaftaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar